Kamis, 17 Januari 2013

Belajar Bermain Keyboard (He's Pirate)

Halo semua, siapa sih yang enggak tau film Pirate of the carribean?? pasti udah tau, Film ini memiliki 4 seri. seri pertama film ini bernama Pirate Of The Carribean: The curse of the black pearl. Untuk seri selanjutnya cari sendiri aja. Oke kita bahas sekarang cara memainkan soundtrack Pirate Of The Carribean. Belom tau judulnya? judulnya adalah He's Pirate. Oke, karna ada vidionya langsung aja di lihat :D

video

Ini adalah versi yang paling mudah, Jadi untuk mempelajarinya mudah sekali ditambah speednya 50% jadi gx usah pusing deh. Mau yang versi lebih susah? ini lihat aja di bawah :D


oke semuanya, Terimakasih udah pada mampir. Semoga info ini bermanfaat. Bye